Wujudkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Medan ikuti gowes Bareng FORKOMPIM

Belawan 3 Maret 2023, Pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Medan turut serta dalam acara Gowes Bareng yang diselenggarakan oleh FORKOMPIM di Kantor GRHA PT Pelindo (Persero), Jl. Lingkar Pelabuhan No.1, Belawan II, Medan Kota Belawan, Kota Medan.

Kegiatan Gowes Bareng Forkompim bertujuan untuk membangun sinergi dan kolaborasi antar Instansi dan Badan Usaha di Pelabuhan Belawan.

Acara dimulai pada pukul 06.30 WIB diikuti oleh peserta yang terdiri dari pejabat dan staf dari berbagai instansi dan badan usaha di wilayah Pelabuhan Belawan dengan rute kegiatan mengelilingi Kota dan Pelabuhan Belawan dengan titik kumpul di Kantor GRHA PT Pelindo (Persero).

Untuk mendukung kegiatan ini, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Medan juga turut menyediakan 1 unit mobil ambulance berikut dokter dan paramedis yang siap siaga mengiringi acara gowes.

Partisipasi pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Medan dalam acara gowes bareng FORKOMPIM  ini sebagai wujud Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dan diharapkan dapat membangun sinergi, menjalin komunikasi, meningkatkan silaturahmi serta kolaborasi antar Instansi dan Badan Usaha di Pelabuhan Belawan.

Previous slide
Next slide

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *